Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Gresik

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • heating element
  • UV Lamp Import for Curing - Sintech - Electric Heater & Thermocouple Specialist

UV Lamp Import for Curing - Sintech - Electric Heater & Thermocouple Specialist

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
10 Biji
Dilihat Sebanyak
:
59 kali
Harga
Rp. 1.500.000
Bagikan
:
Sintech adalah perusahaan yang bergerak di bidang heating element dan temperature sensor untuk digunakan di industri, perkapalan, dan perhotelan.
Juga merancang sistem perubahan bahan bakar dari HSD solar menjadi MFO dengan menggunakan heater L.O & M.F.O.
Kami akan selalu ada dengan produk yang berkualitas untuk mendukung kebutuhan produksi anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail UV Lamp Import For Curing - Sintech - Electric Heater & Thermocouple Specialist

Spesialis UV Lamp Import untuk Curing! Kami dapat melayani kebutuhan UV Lamp Import, dengan varian size dan wattage sesuai dengan kebutuhan produksi industri anda. Ultraviolet Curing ( umumnya dikenal sebagai UV lamp curing) adalah proses fotokimia dimana sinar ultraviolet dengan intensitas tinggi digunakan untuk mengeringkan tinta, pelapis atau perekat dengan cepat. Banyak keuntungan yang didapat dengan menggunakan UV lamp curing dibandingkan metode pengeringan tradisional. Untuk permintaan bisa diinfokan specs detail part number, size, serta wattage. Kami siap untuk memberikan penawaran harga terbaik bagi anda. Please be freely to contact us at: Sintech - Electric Heater & Thermocouple Specialist Jl. Raya Kalirungkut no 23-25 blok A-2, komp. Ruko SCC ( Carrefour Rungkut) Surabaya - 60293 Indonesia T. 6231-8710099 F. 6231-8797996 email sin-tech@ hotmail.com Pin bb 21DD4CB4 Skype: xiuling99@ hotmail.com ym: lia_ xin99@ yahoo.co.id CP: Hendra 08123533959
Tampilkan Lebih Banyak