Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Gresik

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • heating element
  • Shin Emitters IR Ceramic Heater untuk Kebutuhan Mesin Thermoforming

Shin Emitters IR Ceramic Heater untuk Kebutuhan Mesin Thermoforming

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
58 kali
Harga
Rp. 285.000
Bagikan
:
Sintech adalah perusahaan yang bergerak di bidang heating element dan temperature sensor untuk digunakan di industri, perkapalan, dan perhotelan.
Juga merancang sistem perubahan bahan bakar dari HSD solar menjadi MFO dengan menggunakan heater L.O & M.F.O.
Kami akan selalu ada dengan produk yang berkualitas untuk mendukung kebutuhan produksi anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Shin Emitters IR Ceramic Heater Untuk Kebutuhan Mesin Thermoforming

Shin Emitters IR Ceramic Heater untuk Kebutuhan Mesin Thermoforming Saat ini item untuk IR Ceramic Heater ( Infrared Ceramic Heater) yang sedang berada pada posisi puncak penjualan kami adalah produk dari Shin Emitters. Produk ini telah kami pasarkan semenjak pertengahan 2010 lalu. Awalnya, kami telah memiliki IR Ceramic Heater brand lain, namun kami tidak puas dengan kualitas dari item tersebut. Sehingga setelah kami lakukan uji coba sederhana di workshop, kami tidak melanjutkan untuk memasarkan item tersebut di tempat kami. Bagi Sintech, memberikan barang yang efisien dari segi cost tetapi jika tidak ditunjang dengan kualitas, tentu tidak memberi manfaat bagi pihak user. Hal ini berlawanan dengan cara kerja Sintech. Akhirnya kami mendapatkan produk IR Ceramic Heater brand Shin Emitters ini. First impression kami setelah menerima sample dari production, kami puas dengan tampilan fisiknya. Seperti biasa, segera kami lakukan uji coba untuk quality controlnya dan.... hasilnya memuaskan! Akhirnya, dengan produk ini, kami dapat memberikan harga yang kompetitif ( nggak murahan lho) juga dengan kualitas yang baik untuk digunakan user kami! Jadi, buat user yang butuh Infrared Ceramic Heater buat dipakai di mesin Thermoforming, jangan ragu untuk pakai produk dari Shin Emitters. Selain di mesin Thermoforming, umumnya item ini juga diaplikasikan di Paint Baking, Printing / Textile machines, Lamination Equipments, Packing Machine, and Medical Equipments. Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi, bisa hubungi kami di: SINTECH - Electric Heater & Thermocouple Specialist jl. Raya Kalirungkut no. 23-25 Blok A-02, komp. Ruko SCC ( Carrefour Rungkut) Surabaya 60293 tel. 031-8710099 ( hunting) fax. 031-8797996 email: sin-tech@ hotmail.com ym: lia_ xin99@ yahoo.co.id msn: xiuling99@ hotmail.com contact person: Mr. Welly 081234939407 pin BB: 21DD4CB4
Tampilkan Lebih Banyak